Sunday, September 22, 2013

Keindahan Pulau Tidung | mitra seo indonesia

Keindahan Pulau Tidung | mitra seo indonesia
Keindahan Pulau Tidung, Indonesia sbg diantara Negara kepulauan mempunyai banyak area obyek wisata yg menarik, diantaranya yakni pulau tidung, pulau satu ini ada di gugusan pulau seribu, dan telah mungkin saja diantara pusat wisata yg popular dan juga diantara ikon daya tarik dari pulau seribu yaitu dari pulau tidung karena itu ada beberapa type gugusan pualu yg ada di sekitarnya. Supaya dapat berangkat ke pulau tidung ada tiga lokasi pelabuhan yg mungkin sajakan salah saut pelabuhan keberangkatan, yaitu dimulai dari Muara Angke, Marina Ancol dan satu lagi yakni yakni di daerah Serang. 

Pulau Tidung mempunyai lebar kurang lebih 200 mtr. dan juga dng panjang kurang lebih 5 km, pualu ini dikeliling oleh pantai yg dangkal dan bergradasi putih, buat anda yg senang jenis pantai satu ini, maka anda dapat berkunjung ke pantai yg ada di pulau tidung ini, selain itu dng banyak ikan hias pantai yg juga ada di pantai ini juga mengundang daya tarik tersendiri dari pantai satu ini, selain itu pantai ini juga tidak berombak besar di karenakan ada gugusan karang dan juga terumbu karang yg juga terlihat memutari dan dapat menahan ombak, pantai ini cukup safe supaya dapat berenang. 
Buat anda yg mempunyai hobi supaya dapat berkunjung kepantai yg indah, maka tidak ada salahnya anda dapat berkunjung ke pantai satu ini, apabila dilihat dari pemandangan pantai yg cukup menarik dan dapat berikanlah anda keuntungan tersendiri apabila anda dapat berkunjung ke pantai satu ini, selain itu pantai ini juga mempunyai bermacam type area obyek wisata yg dapat buat anda ketagihan supaya dapat berkunjung ke pantai satu ini. 
Ada beberapa resort yg juga ada di obyek wisata ini juga terlihat cukup menarik dan dapat berikanlah dampak yg positif utk pergantian dari pulau Tidung sendiri serta masyarkat kurang lebih supaya dapat menarik keuntungan dari peluang potensi wisata yg ada di pulau Tidung.

0 comments:

Post a Comment